oleh

Saat Banjir Melanda Maros, Warga Desa Borikamase Tetap Terima BLT DD Tahap Pertama

Maros, Beritakotaomline-
Keren ! Kades Borikamase, Serahkan BLT-DD TAHAP Pertama di Tengah Musibah Banjir Kepala Desa Borikamase, Kecamatan Maros Baru, Kabulaten Maros, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD untuk tahap pertama, di tengah banjir yang masih merendam Desa Borikamase, Rabu (10/03/2022).

Besaran bantuan yang di serahkan untuk tahap pertama yaitu sebesar Rp. 300.000. Penyaluran BLT-DD tahap pertama itu, dilakukan secara simbolis oleh Sekcam Maros Baru Muhammadong, disaksikan Kepala Desa Borikamase, Aswing, Pendamping Desa, Ahmad, Pendamping Lokal Desa, Asmawaty, Babinsa, Babhinkantibmas, Kadus, BPD, serta Penerima BLT-DD.

Kepada Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD, Sekcam Maros Baru, Muhammadong, berpesan agar bantuan sosaial ini benar-benar dapat dipergunakan secara bijak, yaitu untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga, karena selain wabah Covid-19 Desa Borikamase, juga dilanda banjir dari luapan sungai maros dan hujan selama dua hari sehingga sebagian besar rumah penduduk tergenang air.
“Manfaatkan BLT DD ini untuk kebutuhan pokok keluarga, jangan sampai dana ini dipergunakan untuk kebutuhan lain-lain seperti membeli rokok atau pakaian,” jelas Sekcam Maros Baru.

Kepala Desa Borikamase, Aswing, secara simbolis juga menyerahkan dana bantuan senilai Rp. 300.000 ribu tersebut kepada perwakilan keluarga penerima manfaat BLT-DD Desa Borikamase.bertempat di kantor desa borikamase kecamatan maros baru.(SyamsulbakhrimAs)

Editor : Andi Eka/AAR.Rakhmansya/ Syamsul Bakhri/Mansur/Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Asrat Tella/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed