oleh

Akibat Hujan Selama Dua Hari Air Sungai Maros Sudah Mulai Meninggi.

Maros, Beritakotaonline-
Hujan deras selama dua hari debit air sungai maros sudah mulai naik dan terlihat di beberapa titik termasuk di hulu tepatnya di jembatan sungai ditompobulu terlihat air sudah tinggi ungkap salah seorang warga tompobulu Mansyur ketika di hubungi melalui Pesan singkat pada hari Rabu( 10/3 2021).

Selain itu pula dari sungai yang tepatnya di jembatan jalan AP.Pettarani maros dekat Polres maros terlihat air sudah mulai meluap terutama di kampung Kassi kelurahan pettuadae kecamatan Turikale maros .

Informasi yang di peroleh dari humas polres maros M.Arsyad melalui pesan singkat W.Anya bahwa di sungai lekopancing sudah airnya sudah tinggi.
Dari pantauan wartawan media beritakotaonline.com terlihat debit air Sungai besar maros tepatnya di jembatan jalan AP.Pettarani maros air yang berwarna coklat dengan membawa sampah rumpung bambu dari hulu sungai .dan sampai saat ini maros masih di guyur hujan dan air sungai pun terlihat semakin tinggi.termasuk kampung mannaungi yang berada di bantaran sungai sudah terlihat air sungai meluap (syamsulbakhri.As).

Editor : Andi Eka/AAR.Rakhmansya/ Syamsul Bakhri/Mansur/Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Asrat Tella/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed