oleh

Timsus Polsek Tallo Amankan Pemuda di duga Provokator Tawuran Antar Kelompok Kawasan Layang dan Lembo

BERITA KOTA ONLINE.COM, MAKASSAR – Aparat kepolisian Polsek Tallo menangkap seorang Pemuda yang diduga merupakan provokator dan pelaku tawuran antar kelompok yang terjadi di kawasan jalan Layang dan jalan Lembo beberapa waktu lalu.

Tersangka tak berkutik saat digrebek Tim Khusus Polsek Tallo di Perkampungan Mandar, Selasa (9/3/2021) sekitar pukul 04.15 WITA yang di pimpin langsung oleh Panit II Reskrim Iptu Muhiddin.

“Hamka umur 25 Tahun di ketahui warga Perkampungan Mandar Pannampu, Kec. Tallo ditangkap oleh Tim khusus Polsek Tallo sekitar pukul 04.15 WITA,” ucap Iptu Muhiddin

Menurut Muhiddin Tidak hanya itu pelaku juga diketahui terlibat curanmor dan melepaskan petasan ke arah polisi yang hendak membubarkan bentrokan.

“Kasus Curanmor, dan menyerang Personil kepolisian berikut mobil Patroli Polsek Tallo dengan menggunakan petasan kembang api,” jelas Panit II Reskrim Iptu Muhiddin.

Saat digrebek petugas berhasil amankan barang bukti yakni 1 buah busur beserta ketapel dan motor Yamaha Mio Soul GT warna merah DD 5429 DC.

“Kini pelaku (Hamka) mendekam di jeruji besi Polsek Tallo guna pertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkas Muhiddin (rusdi/arya).

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syaiful Dg Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed