oleh

Camat Maros Baru Terjun Lansung Memberikan Bantuan Warga Pallantikang Yang Alami Lumpuh dan Buta.

Maros, Beritakotaonline-
Pemerintah daerah dalam hal ini camat Maros Baru Lansung mengambil tindakan memberikan bantuan dan pemeriksaan kesehatan pada hari senin (8/3 2021 di dusun data.ditiga warganya yang sudah lansia mengalami kelumpuhan dan rumahnya tidak layak huni. Yakni Dg Rasid ,Hasna, dan Mu’mi. Setelah mendaptkan informasi dari awak media yang datang ke rumah warga.


camat,lurah, Kapus Maros baru dan Bhabinsa bersama warga,lansung memberikan bantuan dan pemeriksaan kesehatan bagi tiga lansia tersebut.
selain tiga lansia juga ada Dg Mary. Usia 70 tahun tidak bisa melihat matanya ( buta).yang mendapatkan perhatian dari pemerintah kecamatan.

Andi Wandy Patabai camat maros baru bersama Kepala puskesmas Maros Baru Rafiuddin dan Lurah Pallantikang Ardhy usai mengunjugi ke empat lansia tersebut.berbincang bincang untuk kelanjutan operasi mata pada warga Kampung Data Daeng Mari’.dan Puskesmas maros bersama Lurah pallantikang bersiap untuk di antar kerumah sakit jika dg Mari Bersedia di operasi matanya. Di tanya mungkin memerlukan biaya yang banyak .dari petugas media dari puskesmas Maros baru mengatakan itu Gratis.hanya operasi katarak mata dan nantinya mata ibu Mari akan baik kembali penglihatannya .

Salah seorang pemerhati warga yang siap mendampingi Ibu Mari Apa bila mau di bawa kerumah sakit untuk berobat.( operasi Mata Katarak ). (Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/AAR.Rakhmansya/ Mansur/Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Asrat Tella/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed