oleh

Bupati Maros Chaidir Syam Buka Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Tompobulu

BERITA KOTA ONLINE.COM, MAROS – Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tingkat Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, bertempat di Villa Iluna Dusun Arrah Desa Tompobulu Kecamatan Tompobulu. Rabu (3/3 2021).

Kegiatan Musrembang ini mengangkat tema Meningkatkan Daya Saing Daerah melalui ketahanan Ekonomi pelayanan Dasar dan Sumber Daya Manusia secara Inkluf.

Kedatangan Bupati Maros dan rombongan di Villa Iluna terlebih dahulu di tes suhu badan oleh tim Covid 19 Puskesmas Tompobulu lalu di sambut dengan ibu ibu Majelis Taklim Tompobulu Maros.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam dan di dampingi oleh Camat Tompobulu Nasaruddin Baso S.Hut.

Turut hadir Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari, Anggota DPRD Maros, Kapolsek Tompobulu, Pimpinan SKPD. Camat Cenrana, dan undangan lainnya dengan tetap mematuhi Potokol Kesehatan Covid 19.

Bupati Maros dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan Musrembang merupakan ajang komunikasi seluruh komponen pemangku kepentingan menetapkan program prioritas pembangunan kedepan bersama sama.

“Semoga musrenbang di kecamatan tompobulu dalam merumuskan program yang akan datang sesuai apa yang di harapkan,” ucap Bupati.

Sementara ditempat yang sama Camat Tompobulu Nasaruddin Baso mengungkapkan Musrenbang kali ini di laksanakan di Dusun Arrah dengan alasan dapat memperkenalkan pada tamu yang datang bahwa wilayah Tompobulu sangat indah dan hijau sepanjang mata memandang.

Camat menambahkan dari Delapan Desa di Kécamatan Tompobulu semuanya hadir dalam musrembang Tahun 2021.

“Untuk kecamatan tompobulu memiliki delapan desa diantaranya desa Pucak, desa tompobulu, desa bontomanai, desa toddolimae, desa bonto somba. Desa bonto matinggi, desa Benteng Gajah”, Ungkap Camat (Syamsulbakhri.As).

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri. As / Syaiful Dg Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed