oleh

Suami di Luwu Utara Gorok Leher Istri Karena Cemburu

BERITA KOTA ONLINE.COM, LUWU UTARA, Warga Dusun Tarue Kecamatan Sabbang Selatan Kab. Luwu Utara Sulawesi Selatan digegerkan seorang Suami tega menghabisi nyawa istrinya dengan cara yang menggenaskan.

Suami yang diketahui warga bernama Mardi (41) itu menebas leher istrinya Lince Bu’tu (46) menggunakan parang hingga tewas mengenaskan.

Menurut polisi Peristiwa itu terjadi setelah pelaku terlibat cekcok mulut di rumah areal persawahan Senin (1/3/2021) Sekitar pukul 14.00 wita.

“TKP-nya di sawah di Desa Buangin,” kata Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Syamsu Rijal

Aksi keji yang dilakukan Mardi (47) itu terungkap setelah warga sekitar melapor ke polisi. Petugas pun datang melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan pelaku.

Saat ditemukan Korban Lince Buttu (47) terbujur kaku disawah samping rumah kebun dengan tubuh bersimbah darah dan luka tebasan di leher.

Hingga saat ini polisi masih mendalami motifnya

“Motifnya masih dalam penyelidikan. Pelaku sudah diamankan di Mapolres Luwu Utara,” katanya.

Selanjutnya Syamsul mengatakan pelaku Mardi akan diproses sesuai dengan pasal yang ada, dan saat ini telah mendekam di sel penjara di Mapolres Luwu Utara, Jl Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba.

Sementara itu Kanit PPA Aipda Yuliani membeberkan kronologis peristiwa bahwa Kejadian bermula, pada senin siang pukul 13.15 Wita saat korban dan pelaku terlibat cekcok dirumah areal sawah.

“Diduga karena kesal dibakar cemburu lantaran korban mengetahui bahwa istrinya telah menemui mantan suami korban, membicarakan tentang pernikahan anaknya kemungkinan pelaku cemburu.”kata kanit PPA.

“Selanjutnya, pelaku dan korban berkelahi dan akhirnya pelaku mengambil sebilah parang yang berada didalam rumah sawah dan langsung menggorok leher istrinya.”beber Kanit PPA Polres Luwu Utara.

Kanit PPA Aipda Yuliani menyebutkan bahwa pelaku Mardi merupakan mantan Residivis pemasyarakatan Mappideceng Masamba yang baru keluar dari lembaga

Mardi (41) oleh warga setempat diketahui berstatus suami ketiga dari Lince Buttu (Korban.47) yang telah dikarunia dua orang anak (arya).

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri. As /Saiful Dg Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed