oleh

Polisi Tangkap 3 Petani Diduga Pelaku Penyalagunaan Narkoba

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Satuan Unit Intel Narkoba Kepolisian Sektor (Polsek) Tombolo Pao membekuk 3 pelaku tindak dugaan penyalagunaan Narkoba jenis Shabu di Kec. Tombolo Pao Kabupaten Gowa, pada Jumat (26/02/2021) malam.

Barang Bukti yang diamankan Polisi

Kapolsek Tombolo Pao AKP. Jamarrang. mengatakan ke tiganya merupakan Pria berinisial MA (16), IN (22), dan MZ (23) diamankan di tiga lokasi berbeda diantaranya Dusun Bontotangga Desa Kanreapia, Dusun Bontolebang Desa Kanreapia dan di Buluballea Kel. Pattapang Kec. Tinggi moncong.

“Terduga pelaku telah kami serahkan ke Sat Narkoba Polres Gowa untuk proses lebih lanjut sekaligus untuk dikembangkan”, ungkap Kapolsek Tombolo Pao AKP. Jamarrang.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi dari tangan pelaku yaitu 8 Shaset Sabu termasuk uang hasil penjualan sebesar Rp. 400 ribu.

Kasubbag Human Polres Gowa AKP M. Tambunan menyebutkan ketiga terduga pelaku merupakan petani di dua kecamatan yakni Kec Tinggimoncong dan Kec Tombolo Pao.

Menurut Tambunan Penangkapan tersebut dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Tombolo Pao AIptu Yayan Sutarya bersama angggotanya.

Dikatakan Tambunan, saat dilakukan penggeledahan petugas berhasil mengamankan barang bukti 8 Shaset Sabu dan uang hasil penjualan sebesar Rp. 400 ribu.

Adapun Peran dari masing-masing pelaku kata Tambunan ada yang menjadi bandar, kurir, pengedar bahkan mereka juga sebagai pengguna.

Hingga kini polisi masih melakukan pengembangan yang melibatkan ke 3 orang petani tersebut

“Tidak menutup kemungkinan ketiga terduga pelaku masih ada kaitannya dengan beberapa pelaku yang telah diamankan Sat Narkoba di Kec Tombolo Pao beberapa waktu lalu namun, untuk mengetahui perkembangannya kita tunggu hasil penyelidikan Satuan Narkoba Polres Gowa”, ungkap Kasubag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan (Herman Taruna).

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri. As / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed