oleh

KKG Kecamatan Turikale Adakan Pertemuan Rutin

Maros, Beritakotaonline – Kelompok Kerja Guru (KKG) kecamatan Turikale mengadakan pertemuan rutin pada kepala TK , pengelola KB dan TPA yang bertempat di gedung PKG Paud Cermat Sehat pada hari jumat (26/2 2021).dengan jumlah peserta 26 orang.

Dalam acara tersebut di buka oleh ketua kelompok cermat Sehat. kecamatan Turikale.Sanderah.S.pd.dan pembicara oleh Salmah S.pd.dari koordinator kelompok bermain kecamatan Turikale.sekaligus pengelola KB.Kasih Ibu.

Sanderah.S.pd dalam sambutan pembukannya mengatakan kepala TK, Pengelolaan KB dan TPA se Kec. Turikale dapat melaksanakan kegiatan rutin ini dengan memperhatikan protokol kesehatan covid 19. .yakni Jaga Jarak ,cuci tangan dan pakai masker. Adapun agenda yang akan bahas bersama antara lain: 1. Membahas program kegiatan PKG Cermat sehat 2021.
2. Mendata pengurus & anggota yang aktif
3. Hal- hal yang di anggap penting untuk kemajuan organisasi.
Salmah S.pd.dalam sebgagai pembicara memgungkapkan agar pertemuan yang diadakan hari ini yang juga bertepatan dengan di lantiknya bupati Maros H.S.Chaidir Syam.S.I.P M.H. dan Wakil bupati Maros Hj.Hartina Bohari .S.E.membawa angin segar untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Maros .tutupnya.(syamsulbakhri.As)

Editor : A.AR.Rakhmansya/Andi Eka/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed