oleh

Wakapolres Gowa AKBP Abu Bakar Ingatkan Seluruh Anggota Jauhi Narkoba : Main-main Kita Pecat !

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Seluruh personel Polres Gowa diminta untuk tidak bermain-main atau ikut dalam pusaran penyalahgunaan narkoba. Bagi personil yang terbukti narkoba akan dilakukan pemecatan dan pidana sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Wakapolres Gowa AKBP Abu Bakar tegaskan jauhi narkoba saat memimpin Apel Pagi di Halaman Mapolres Gowa Jalan Syamsuddin Tunru, Kamis (25/02/2021)

Pernyataan tegas tersebut disampaikan Wakapolres Gowa AKBP Abu Bakar dihadapan personil polisi dan PNS saat memimpin Apel Pagi di Halaman Mapolres Gowa Jalan Syamsuddin Tunru, Kamis (25/02/2021).

Kegiatan Apel dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Personel Polres dan PNS Polres Gowa tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 ini.

Abu bakar menegaskan akan memberikan sanksi tegas bagi anggota yang terbukti menyalagunakan narkoba.

“Akan ada hukuman sangat tegas bukan sekedar pemecatan dan lebih lanjut akan dikenakan hukuman pidana terhadap anggota kepolisian yang terlibat dalam pusaran penyalahgunaan narkoba”, tegasnya.

Abu Bakar meminta para pejabat utama polres gowa, Kabag, Kasat hingga kapolsek untuk mengawasi jajarannya.

“Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para perwira lainya bertanggungjawab untuk memberikan contoh memastikan dan memberikan hukuman apabila ada penyalahgunaan narkoba di lingkunganya”tegasnya

Dikatakan Abu Bakar Tidak ada ruang bagi anggota Polri dalam melindungi ataupun bahkan ikut dalam pusaran para pengedar narkotika dan obat obatan berbahaya tersebut.

Terakhir Wakapolres Gowa mengajak personil bekerja sama dalam upaya pencegahan narkoba sebagaimana surat telegram Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mencegah penyalagunaan narkoba.

“Mari bersama-sama memberantas Narkoba dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang selalu berperan aktif dalam pencegahan juga menghindari dari narkoba itu sendiri”, tutup Wakapolres Gowa AKBP Abu Bakar (Herman Taruna).

Editor : Andi Eka / Asrat Tella / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed