oleh

Kasat Lantas Polres Bone Terjun Langsung Bagikan Masker Dan Nasi Dos Pengendera Berikan Edukasi Terapkan Prokes

Bone, Berita Kota Online-Sat Lantas Polres Bone membagian masker dan Nasi Dos yang di pimpin langsung Oleh Kasat Lantas AKP Fitriawan SH. MH kepada para pengguna jalan dan di pasar pasar tersebut adalah Untuk mencegah penyebaran Virus covid 19.

“Kegiatan kita pagi ini berbagi masker dan Nasi Dos Serta memberikan edukasi protokol kesehatan Covid 19, sesuai anjuran Pemerintah ,” tutur Kasat lantas Polres Bone AKP Fitriawan SH Jum’at (19/02/2020).

Selain pembagian masker personil Sat Lantas Polres Bone juga memberikan makanan Nasi DOS dan Beri himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

Kasat Lantas Polres Bone mengatakan, tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat agar dimasa Pandemi ini tetap disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid 19.

Kasat Lantas Polres Bone berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19
.(Humas Polres Bone)

Editor :/Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Syamsul Bakhri/Uly/Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed