oleh

SAdAP : Pelantikan Kepala Daerah Terpilih Sudah Seharusnya Dipercepat

Jakarta, Berita Kota Online-Syarifuddin Daeng Punna Tokoh Masyarakat Sulsel di jakarta berharap agar pelantikan kepala daerah jangan lagi di undur apalagi dengab rens waktu yang cukup lama, ujar pria yang disapa SAdAP ini ketika dihubungi awak media.

 

Saya melihat akan terjadi tumpang tindih kepentingan disini, karena tentu dalam susunan item pada APBD akan kontras dengan Apa yang menjadi visi misi kepala daerah terpilih, dikarenakan pejabat Plt masih memiliki peran mengatur item pekerjaan dalam Pembahasan APBD. APBD akan dijadikan dasar dalam membangun daerah, olehnya itu pelantikan seyogyanya dilakukan sesegera mungkin karena banyak pekerjaan rumah menanti kepala daerah terpilih, terang SAdAP.

Apalagi saat ini kita sedang menghadapi masalah pandemi covid 19 yang hingga sekarang belum juga reda, butuh energi dan tenaga yang ekstra di dalam menangani masalah ini, tuturnya.

Lanjutnya, selain itu tugas pemerintah terfokus pada penanganan covid 19, sehingga anggaran yang sedianya untuk pembangunan terpangkas dan direcofusing dengan tujuan penanganan covid 19.

Banyak masyarakat yang saya temui banyak yang diantaranya mengusulkan bahwa dengan kejadian pandemi covid 19 ini, pekerjaan pemerintah dianggap tidak maksimal dalam menjalankan program-program pembangunan di berbagai sektor yang telah di rencanakan sebelumnya. Saya menganggap hal ini perlu duduk bersama antara anggota legislatif untuk membahas PERPANJANGAN masa jabatan RI 1, agar supaya perjalanan pembangunan dapat sesuai visi misi yang telah dirancang sejak awal dilantik, saya berharap periodesasi kepemimpinan presiden Jokowi di lanjutkan beberapa tahun lagi dengan penambahan masa jabatan untuk lebih memantapkan realisasi program yang agar lebih maksimal dan masyarakat dapat menikmati pembangunan di masa kepemimpinan pak jokowi demikian tutup SAdAP.

Editor :/Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Syamsul Bakhri/Uly/Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed