oleh

Bupati Bone Yang Pertama Dan Kapolres Bone Menerima Suntik Vaksinasi Covid 19 Kedua

Bone, Berita Kota Online– Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi merasa rileks menerima vaksin Covid-19 di Gedung Lateya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, Rabu 17 Februari 2021. Bupati disuntik vaksin yang pertama kalinya setelah sebelumnya sempat tertunda menerima vaksin pada vaksinasi tahap pertama.

Adapun Forkompinda dan pejabat-pejabat yang hadir dalam kegiatan vaksinasi Covid 19 diantaranya Kolonel Inf. Heri Purwanto (Kasrem 141/Tp) mewakili Danrem 141/Tp, Drs. H. Ambo Dalle, M.M, (Wakil Bupati Bone), Drs. Andi Islamuddin, M.ip ( Sekda Bone ), Irwandi Burhan, S.E, M.M ( Ketua DPRD Kab.Bone ), Muh. Pudji Santoso, SH, MH (Ketua PN Watampone), Letkol Kav. Budiman,SH (Dandim 1407/Bone), AKBP. Try Handako Wijaya Putra, S.I.K ( Kapolres Bone ), Kompol Nur Ichsan, S.sos (Danyon C Pelopor) dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Bone.

“Sebelumnya saya tidak memenuhi syarat karena memang saya tekanan darah tinggi, tetapi Vaksinasi perdana yang bersyarat tekanan darah diatas 140 tidak bisa, sekarang persyaratan terbaru dari Kemenkes tekanan darah di bawah 180 sudah bisa,” kata Bupati Bone usai divaksin.

“Tetapi vaksin kali ini agak rileks karena memang kita di Bone alhamdulillah vaksin pada tahap awal semuanya baik baik saja, jadi masyarakat jangan ragu,” tambahnya, seperti dikutif dari Fajar Pendidikan.

Tak hanya Bupati, Wakil Bupati dan sejumlah pimpinan Forkopimda Bone lainnya juga menerima vaksin pada vaksinasi tahap dua ini. Terdapat penerima vaksin baru yang pertama kalinya karena sempat tertunda pada tahap pertama. Dan terdapat sudah yang kedua kalinya menerima vaksinasi tahap dua ini.

Editor :/Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Syamsul Bakhri/Uly/Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed