oleh

Kantor Sekretariat DPD L-KAJI Kota Makassar Diresmikan

>

BERITA KOTA ONLINE.COM, MAKASSAR – Pengurus Lembaga Kajian dan Analisa Jaringan Independen (L-KAJI) DPD Kota Makassar menggelar Peresmian Kantor Sekretariat yang baru di jalan Pattukangan No 44 Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate, Minggu (07/02/2021).

Kegiatan peresmian Kantor Sekretariat di lakukan langsung oleh Ketua Umum DPP L-KAJI Rangga sekaligus dirangkaikan dengan prosesi Penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPD L-KAJI Kota Makassar Periode 2021 – 2025.

Acara peresmian Kantor Sekretariat dan penyerahan SK dihadiri oleh sejumlah Pengurus Harian terdiri dari Ketua, Sekretaris Bendahara dan Anggota.

Turut hadir Penasehat L-KAJI, Manangkasi, Ketua DPD Kab. Gowa Ruslan Dg. Sese dan beberapa pengurus dari Kabupaten dan Pengurus DPP L-KAJI.

Dalam sambutannya Rangga mengucapkan selamat atas diresmikannya Kantor Sekretariat DPD L-KAJI Kota Makassar, dirinya berharap kantor tersebut menjadi wadah konsolidasi dan koordinasi yang baik seluruh pengurus selain itu juga menjadi wadah untuk mengakomodir seluruh aspirasi masyarakat Kota Makassar.

Sementara itu Ketua DPD L-KAJI Kota Makassar Ani Manikkang mengatakan L- KAJI adalah Lembaga kontrol sosial masyarakat, ia sangat bersyukur dengan diresmikannya kantor Sekretariat sekaligus Penyerahan SK kepada Anggota Pengurus.

Dikatakan Ani dengan adanya kantor Sekretariat DPD L-KAJI di Kota Makassar dapat difungsikan untuk melayani seluruh anggota dalam menjalankan program organisasi dengan baik dan lancar.

“Saya mengharapkan semoga kedepannya para pengurus L-KAJI makin sukses dan bertanggung jawab pada kelembagaan” tegasnya.

Ditempat terpisah Penasehat Hukum L-KAJI Budi Minzathu SH saat dihubungi via Teleconference mengapresiasi dan mendukung peresmian kantor sekretariat sebagai wadah lembaga kontrol sosial yang independen dimasyarakat.

“Saya berharap L-KAJI kedepannya dapat menjalin kerjasama serta menjaga kekompakkan dalam kelembagaan maupun secara global”, ungkapnya (Herman Taruna).

Editor : Andi Eka / Asrat Tella / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed