oleh

Babinsa Lalembu Bagikan Masker Dipasar Atari Jaya Konsel

Lalembu Konsel, Berita kota online-Dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran deseas virus covid-19 koramil 1417-05/ Tinanggea mengadakan pembagian masker di pasar Atari Jaya kec. Lalembuu kab. Konawe selatan prov. Sulawesi tenggara sabtu 06 februari 2021.

Koramil 1417-05/ Tinanggea yang di wakili langsung oleh petugas TNI babinsa kec. Lalembuu kab. konawe selatan Serka Dewa KS dan Serda Hasanuddin melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada pedagan dan sejumlah pengunjung pasar.

Kegiatan yang di mulai pukul 07.11 wita di pasar atari jaya juga turut bersama Kapolsek Atari jaya Iptu Haidil Umar, Babinkamtibmas yang berjumlah 4 orang serta kepala UPTD pasar atari jaya saudara Karim Rumi, S.Sos bersama petugas pasar.

Selain pembagian masker sebanyak 200 buah kepada pedagan dan sejumlah pengunjung pasar juga di berikan himbauan dan penjelasan singkat nan padat bahwa pentingnya penggunaan masker di situasi pandemi covid-19 saat ini sangat penting selain mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus juga sangat berarti bagi masyarakat untuk tetap menjaga dan terhindar dari virus yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Kegiatan selesai pada pukul 09.35 wita dan berjalan dalam ke adaan aman serta masyarakat tetap di himbau untuk tetap mematuhi protocol kesehatan selama pandemi covid-19.

Tembusan kegiatan dan dokumentasi juga di laporkan ke:
1. Kasdim 1417/Kdi
2. Pabung (Konsel) Dim 1417/Kdi
3. Spasidim 1417/Kdi
4. Pa Jaga Dim 1417/Kdi
5. Dan Unit Inteldim 1417/Kdi

Laporan : Muh Hasyim
Editor : Moch Amir D/Umar Dany/Andi Eka/A.A Rakhmansya/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed