oleh

Gandeng Camat Dan Puskesmas, Polsek Pallangga Gelar Donor Darah Untuk Kemanusiaan

>

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH, bersama beberapa personilnya ikut ambil bagian dalam mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, bertempat di Aula Kantor Camat Pallangga, Rabu (03/02/21).

Kegiatan yang diinisiasi Camat Pallangga bekerja sama dengan Puskesmas Pallangga melibatkan langsung pihak Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten Gowa untuk membantu proses donor darah tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Camat Pallangga Taufik M. Akib, S. STP dan Kepala Puskesmas Pallangga dr. Tri Octaviani bahwa aksi sukarela ini akan mengumpulkan darah sebanyak 100 kantong yang nantinya akan dikelola oleh pihak UTD PMI Kabupaten Gowa untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin, SH, MH mengatakan kegiatan donor darah yang dilakukan jajarannya semata mata sebagai wujud kepedulian terhadap kemanusiaan.

“Semoga dengan aksi kemanusiaan yang dilakukan ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Gowa yang membutuhkan, khususnya bagi warga yang terkena musibah,” tutur IPTU Nasruddin, SH, MH.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan donor darah tersebut untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana atau musibah.

“Ini semua untuk mendukung program pemerintah dan program kerja Kapolri guna menciptakan Harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat”, tegas AKBP Budi Susanto, SIK (Herman Taruna).

Editor : Andi Eka / Saiful Daeng Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed