oleh

Pimpin Apel Pagi, Kabag Ops Polres Gowa Tekankan Jajarannya Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid S.Sos menekankan jajarannya untuk konsisten menerapkan protokol kesehatan mengingat kasus pasien Covid 19 di Indonesia makin tak terkendali dimana nyaris menembus 1 juta kasus.

Kabag Ops Kompol Tamba Hamid S.Sos menyampaikan Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 saat memimpin pelaksanaan apel pagi personil yang bertempat di Halaman Mapolres Gowa, Selasa (26/01/21)

Hal itu diungkapkannya dihadapan personil serta pejabat polres Gowa yang hadir saat memimpin pelaksanaan apel pagi personil yang bertempat di Halaman Mapolres Gowa, Selasa (26/01/21).

Dalam arahannya Kabag Ops Kompol Tamba Hamid S.Sos menyampaikan Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini terus dilakukan Pemerintah Daerah bersama  seluruh stakeholder lainnya.

Kondisi tersebut menurut Kompol Tamba Hamid harus dibarengi dengan peningkatan kedisiplinan terhadap protokol  kesehatan .

“Saya harapkan seluruh personil jangan sampai  kendor dalam menerapkan protokol kesehatan karena ini menyangkut keluarga,” katanya.

Ia mengatakan, protokol kesehatan  harus disiplin diterapkan oleh seluruh personil sebagai salah satu profesi yang melakukan aktivitas sehari-hari diluar rumah yang beriteraksi langsung dengan masyarakat.

“Karena berinteraksi langsung dengan masyarakat, diharapkan untuk benar-benar menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan,”ungkapnya melalui siaran Pers Humas Polres Gowa.

“Intinya, kita semua wajib berperan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, dengan selalu meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan, kapanpun dan dimanapun,” ungkapnya.

Dengan adanya  upaya dan kesadaran bersama, maka diharapkan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa bisa di minimalisir. (Herman Taruna)

Editor : Andi Eka / Saiful Daeng Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed