oleh

PT Harum Group Corporate Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Majene – Mamuju

>

BERITA KOTA ONLINE, GOWA – Direktur Utama PT Harum Group, Arifin Umar bersimpati terhadap bencana Gempa Bumi yang terjadi di Sulawesi Barat yang terjadi beberapa waktu lalu. Sebagai wujud kepedulian Pihaknya menyalurkan bantuan untuk meringankan penderitaan warga yang tertimpa musibah.

Bantuan kemanusian dari PT Harum Group Corporate diserahkan melalui bentuk kemitraan kerjasama yang di inisiasi oleh DPP Organisasi Jurnalis Grup Wartawan Media Online (GoWa-MO) yang di Ketuai Syafriadi Djaenaf untuk selanjutnya diserahkan ke Polres Gowa dan dikirim ke Sulawesi Barat menggunakan jalur darat,  Minggu (17/1/2021).

Bantuan Kemanusiaan Kerja Sama PT Harum Group Corporate dilepas Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto dan Ketua Bhayangkari Cab Gowa di Halaman Polres Gowa, Minggu (17/1/2021)

Bantuan kemanusiaan dari PT Harum Group Corporate berupa Beras 10 ton, Indomie 500 Karton, Air kemasan Botol dos, Snack, Obat obatan dan Vitamin.

Seluruh bantuan Logitik PT Harum Group Corporporate itu diangkut menggunakan Mobil Truck sebanyak 6 Armada untuk dibawah ke pusat posko bantuan bencana gempa di Mamuju – Majene Sulawesi Barat dengan pengawalan puluhan personil Polres Gowa.

Tampak Ketua Umum DPP Jurnalis Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) Syafriadi Djaenaf menggunakan Topi, bersama Jurnalis Berita Kota Online Herman Taruna usai Penyaluran Bantuan Sosial Di Polres Gowa Minggu (17/1/2021)

Wakil ketua DPP Grup Wartawan Media Online GoWa-MO, Zulfiadi Muis mengatakan bantuan kemanusian itu berasal dari para mitra utama GoWa-MO, salah satunya PT Harum Group Corporate.

“Kita akan terus menggalang melalui komunikasi ke semua sahabat GoWa-MO, kemitraan yang selama ini terbangun memudahkan untuk mengetuk hati para mitra dan donatur,” ujar Zulfiadi Muis Kepada Berita Kota Online.

Sementara itu, Dirut PT Harum Group, Arifin Umar mengatakan Bantuan kemanusian tersebut sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada sesama.

“Bantuan ini tidak lain sebatas misi kemanusian, semoga bantuan seadanya ini bisa bermanfaat bagi saudara saudara kita yang menjadi korban gempa Sulawesi Barat. Insya Allah semuanya karena Allah SWT” ucapnya.

Arifin Umar berharap masyarakat Majene-Mamuju Sulbar diberikan kekuatan dan bisa beraktivitas serta tabah menghadapi musibah yang terjadi.

“semoga Allah SWT senantiasa, menjaga dan melindungi kita semua dari segala bencana dan musibah”, ucap Dirut PT Harum Group Corporate Arifin Umar

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K yang di dampingi oleh ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Yanti Budi Susanto saat di konfirmasi terkait kegiatan ini menuturkan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sulbar yang menjadi korban musibah bencana alam.

“Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat sulbar yang menjadi korban dampak gempa yang terjadi dapat sedikit terbantu dan keadaan segera dapat membaik” tutur Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto. (Herman Taruna).

Editor : Andi Eka / Saiful Daeng Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed