oleh

Dinsos Maros Bagaikan BST Tahap ke 10 se Kabupaten Maros

Maros, Beritakotaonline –
Pemerintah daerah Kabupaten maros dalam Hal ini Dinas sosial kembali memberikan bantuan sosial tunai di 14 kecamatan 80 desa dan 23 kelurahan se kabupaten Maros dengan jumlah penerima 8966 keluarga penerima Manfaat (kpm) mulai tanggal 10 hingga 14 januari 2021 berdasarkan data dari Kemensos koordinasi dengan Dinas sosial Maros dan PT Pos Indonesia.ungkap Kabid Linjamsos Dinsos Muh.Hatta.S.KM. M.Kes.

Dalam pembayaran Bst Covid -19 tahap ke 10 tahun 2021 oleh petugas dari PT.Pos Indonesia di bantu oleh staf dinsos,pendamping dan personil Tagana maros.kata Hatta.

Muh Hatta menghimbau dalam pembayaran Bst dinsos tahap 10 tahun 2021 dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari virus covid -19.dengan cara Mencuci tangan ,memakai Masker dan jaga jarak.

Selaku pendamping di kecamatan Maros baru Syaiful SH. Ketika di temui di posko induk dinsos pada hari Selasa (12/1 2021) .menjelaskan bahwa untuk warga dari kecamatan maros baru menerima Bst Covid-19 bertempat di posko Induk Dinsos Maros dengan jumlah penerima 860 KPM.terbagi di tujuh desa/ kelurahan dengan sistem pembayaran terjadwal ,44Mulai dari Jam 09.00 wita sampai Jam 16.00.wita dengan persyaratan bagi warga penerima Bst covid -19.membawa KK,KTP Dan surat undangan katanya.

Habiba Warga pakkasalo salah seorang penerima Bst mengatakan saya sudah sepuluh kali menerima bst dinsos dan pada tahun 2020 sebanyak Sembilan kali dan Pada awal tahun 2021 terima lagi Bst ke Tahap 10.dan saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini dari pemerintah pusat dan daerah maros mengingat suami saya tidak lagi bekerja.sehingga uang yang saya dapat untuk membeli beras dan minyak selebihnya untuk keperluan anak .kata Habiba.(Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Syamsul Bakhri/Mansur/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed