oleh

Dua Terduga Teroris di Makassar Ditembak Mati Densus 88, Kapolda Sulsel Tinjau Langsung TKP Penembakan

Makassar, Berita Kota Online -Dua terduga teroris yang ditembak mati di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), ternyata pelaku bom gereja di Filipina. Mereka berafiliasi dengan kelompok Anshor Daulah Islamiyah (ADI).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam bersama PJU Polda Sulsel berkunjung dilokasi Penembakan Dua diduga teroris di Villa mutiara Makassar (Foto Detikcom)

Seperti dikutif dari iNews, selain menembak mati kedua terduga teroris, polisi juga mengamankan delapan orang yang ada di dalam rumah tersebut.

Kedua terduga teroris tewas yakni Rizaldy (22) dan Ajiz (44) merupakan menantu dan ayah. Mereka mencoba melawan petugas Densus 88 ketika akan ditangkap.

Penyergapan ini berlangsung di Villa Mutiara Cluster Biru, Jalan Boulevard Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Rabu (6/1/2021) pagi, pukul 06.00 WITA.

Mereka tinggal di lokasi permukiman tersebut sejak lima tahun lalu. Keluarga terduga teroris ini dikenal tertutup, namun kerap mengadakan pengajian rutin setiap pekannya.

Sementara itu Info dari Kabid Humas Yang Lama Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan bahwa Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam bersama sejumlah PJU diantaranya Dirreskrimsus Polda Sulsel, Kombes Pol Wadoni Fedri, Kabid Humas Polda Sulsel yang baru Kombes Pol E.Zulpan meninjau lokasi penangkapan Terduga Dua Teroris di Makassar yang diduga ditembak Densys 88.

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed