oleh

Sosialisasi penanganan Komplik Sosial di Kabupaten Maros.

Maros, Beritakotaonline-
Pemerintah Kabupaten Maros dalam hal ini Badan kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) mengadakan sosialisasi Penanganan Komplik sosial bertempat di Baruga B.kantor Bupati Maros.

Kabid penanganan komplik kesbangpol Maros Murniati.M.si dalam laporannya selaku panitia sosialisasi penanganan komplik sosial mengatakan kegiatan sosialisasi yang di laksanakan Kesbangpol yang pesertanya dari Tokoh masyarakat,tokoh Agama, pegawai , kades,Kelurahan .jumlah peserta 50 orang.

Tentang sumber dana dari APBD Tahun 2020. Rabu 30/12 2020. Katanya.Murniati mengaharapkan agar peserta dapat mengikuti sosialisasi dengan baik. Dan mematuhi protokol kesehatan .jaga jarak,pakai Masker, cuci tangan.untuk mencegah covid -19.

Asisten I Pemerintahan . Pemkab Maros Ir. Dainuri.MM. dalam sambutannya mengunkapkan .
Kegiatan sosialisasi komplik sosial yang di adakan oleh Kesbangpol sangat baik , secara dini ketika terjadi komplik di masyarakat dapat cepat.di ketahui .semoga peserta yang hadir dapat menginflemintasikan di masyarakat. Usai memberikan sambutan Asisten I Lansung membuka acara dengan resmi.

Sebagai narasumber dari TNI Mayor Inf. Basuki Rahmat Kasdim kodim 1422 Maros. Moderator lory henra jaya.Akp.Eduardus budi hartono.S.s..sat.Intelkam polres maros.dari polres Maros dan Drs.AH. Yanas Pabokori.ketua Pembauran kebangsaan Maros. Usai pembahasan materi di lanjutkan dengan tanya jawab.pada semua peserta.

Sebagai peserta Saharuddin bado mengatakan kegiatan sosialisasi komplik sosial sangat penting, karena mendapatkan ilmu yang dapat di terapkan di masyarakat.semoga KesbangPol Maros dapat lebih memberikan sosialisasi komplik sosial di masyarakat terutama yang ada di wilayah kecamatan dan desa di tahun yang akan datang.tutupnya.(Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Mansur/Abd Haris/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed