oleh

Genjot Pelayanan Prima, Samsat Maros Terapkan Pelayanan Dengan Protokol Kesehatan

Maros, Beritakotaonline-
Pelayanan di kantor Samsat Maros semakin di tingkatkan untuk memberikan pelayanan yang dapat memudahkan bagi masyarakat yang mau membayar pajak kendaraan.

IPTU Andi.Muh Yusuf Sulaiman selaku Pamin 3 Stnk Samsat Maros.ketika di temui di kantornya pada hari Rabu (30/12 2020) mengatakan Kantor samsat Maros terus berbenah diri untuk lebih meningkatkan pelayanan Yang Prima untuk kemudahan bagi masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan.
walaupun dalam situasi masih Covid.-19 .Samsat tetap memperhatikan Protokol Kesehatan mulai masuk Pintu sudah di siapkan alat pengukur suhu dan Cuci tangan.juga bagi masyarakat pembayar pajak pakai masker.selain itu pula kursi tamupun di beri tanda silang untuk tidak berdekatan dan bagian pelayanan di beri tanda pembatas berupa kaca bening. Katanya.

IPTU Andi Yusuf Menambahkan semua personil samsat kerja keras tanpa mengenal lelah demi Melayani Masyarakat dan untuk Akhir tahun 2020 pelayanan sampai hari Rabu( 30/12 2020).dan libur pada tanggal (31/12 2020) tutupnya.(Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Mansur/Abd Haris/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed