oleh

Kapolres Selayar Ajak Warga Rayakan Nataru Secara Sederhana Dan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Saat Pandemi Covid 19

Selayar, Berita Kota Online-Kapolres Kepulauan selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S IK MH, Menghimbau warga untuk merayakan Natal dan pergantian tahun baru 2021 secara sederhana.

Warga diharapkan merayakan natatru secara sederhana dan tak berlebihan dengan tetap mematuhi serta mempedomani standar protokol kesehatan (prokes) covid-19.

Kapolres berharap warga tetap menjaga jarak, mengenakan masker, dan selalu mencuci tangan.

Secara khusus, Temmangganro Machmud meminta agar warga untuk tetap berada di rumah dan tidak merayakan malam pergantian tahun baru dengan cara berhura-hura.

Rayakan natal dan tahun baru dengan tetap tinggal di rumah, serta mengisi malam pergantian tahun dengan aktivitas ibadah dan kegiatan bermanfaat lainnya.

Pihaknya berharap warga dapat bersatu padu dan bersama-sama melakukan upaya pencegahan terhadap penyebarluasan virus covid 19.

Oleh karenanya, warga dihimbau untuk tetap mematuhi standar protokol kesehatan (prokes) yang ditetapkan dan dikeluarkan pemerintah dengan membiasakan budaya cuci tangan menggunakan sabun dan atau hand..tetap mengenakan masker, menjaga jarak, dan tidak berkumpul atau berkerumung.

Dengan demikian, stabilitas keamanan, dan situasi kamtibmas Kabupaten Kepulauan Selayar diharapkan dapat tetap terjaga dan terpelihara, tandasnya.

Sementara itu Kasatlantas Polres Selayar, AKP Tenri Abeng mengharapkan kepada Masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan disaat mengemudi Kendaraan baik roda dua dan roda empat, dengan memakai masker, katanya.

“Selama Operasi Lilin berlangsung harapan kepada semua pengendara untuk mentaati peraturan lalulintas dan tetap menjalankan protokol kesehatan, ” tegas mantan Kasatlantas Polres Toraja ini.
(Andi Fadly Dg. Biritta)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed