oleh

Polsek Somba Opu Berduka, Kasi Hukum Polsek Somba Opu Ipda Thomas Manukrante Berpulang.

Makassar, Berita Kota Online-Kepolisian Resor Gowa Sektor Somba opu Berduka, Salah satu Perwira Pertamanya, Ipda Thomas Manukrante meninggal dunia pada Kamis (24/12/2020) dini hari tadi, sekitar pukul 01.00 Wita, di Rumah Sakit Bhayangkara Mappaodang Makassar.

Kabar duka ini dibenarkan oleh Kasi Humas Polsek Somba Opu Ipda Muh. Syafri bahwa Almarhum IPDA Thomas Manukrante sebelum meninggal menjabat sebagai Kasi Hukum Polsek Somba opu Polres gowa dan kebetulan satu ruangan dengan saya, diketahui meninggal karena sebelumnya telah mengalami sakit.” Ungkapnya.
Kamis (24/12/20) Pukul 01.00 wita.

Kapolsek Somba opu Polres gowa Kompol Jamaluddin beserta jajaran mengucapkan duka yang sangat mendalam atas kepergian almarhum dan mendoakan semoga arwahnya diterimah disisi Allah Tuhan Yang Maha Kuasa.
“Beliau memang sudah lama sakit.” katanya.

Almarhum IPDA Thomas Manukrante adalah sosok Perwira yang sangat pendiam dan sabar serta ulet dalam bekerja khususnya dalam menjalankan tugas dimasa hidupnya, beliau juga sangat santun dan suka berbagi dengan rekannya utamanya yang punya masalah.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK, bersama Jajaran turut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum IPDA Thomas Manukrante, semoga Arwahnya diterimah disisi Allah Swt. ungkapnya.(Humas Somba)

Laporan : Herman Taruna
Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed