oleh

Berpengalaman Bidang Lalulintas, Kombes Pol E.Zulpan Diamanahkan Nahkodai Kabid Humas Polda Sulsel

Jakarta, Berita Kota Online-Kapolri Jenderal Idham Azis memutasi 153 perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen) di lingkungan Korps Bhayangkara itu pada Senin (21/12/2020).

Kabid Humas Polda Sulsel yang baru diisi Oleh Kombes Pol E.Zulpan, S.IK, M,si,

Mutasi ini tertuang dalam dua surat telegram rahasia dengan nomor ST/3488/XII/KEP./2020 dan ST/3489/XII/KEP./2020.

Surat ini ditandatangani Asiten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (As SDM) Irjen Sutrisno Yudi Hermawan pada 21 Desember 2020.

“Bersama ini diberitahukan kepada jenderal bahwa para pati/pamen Polri tersebut di bawah ini dibebaskan dari jabatan lama/dimutasikan dalam jabatan baru masing-masing sebagai berikut,” tulis surat telegram tersebut, kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Argo Yumono.

Seperti di Polda Sulsel juga sejumlah Pamen mutasi terhadap 4 perwira menengah (pamen) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel). Dua di antaranya ialah Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ibrahim Tompo hingga Dirpolairud Polda Sulsel Kombes Hery Wiyanto.

Untuk Kabid Humas Polda Sulsel diisi Oleh Kombes Pol E.Zulpan, S.IK, M,si, adapun jabatan yang pernah diemban seperti Dirlantas Polda Kalsel ditahun 2018, Kabag TIK Korlantas Polri ditahun 2019,37. Kombes Pol E. Zulpan Analis Kebijakan Madya Bidang Kamsel Korlantas Polri diangkat sebagai Kabidhumas Polda Sulsel, dan sekarang diamanahkan oleh Kapolri untuk menjabat Kabid Humas Polda Sulsel menggantikan Kombes Pol Ibrahim Tompo yang mengikuti pendidikan Lemhanas.

Kombes Pol E Zulpan Sebelum Jadi Kabid Humas Polda Sulsel lebih banyak bertugas di Korps Lalulintas .

Selamat Bertugas Dibumi Angin Mammiri Komandan !

Laporan : Andi Eka/Andi Ahmad
Editor : A.AR Rakhmansya/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed