oleh

Bupati Hatta Rahman dan Bupati Terpilih Maros Chaidir Syam Resmikan Kantor DPD Apdesi

Maros, Beritakota Online – Bupati Maros, Hatta Rahman dan Bupati Terpilih Chaidir Syam, resmikan Kantor DPD Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Maros, Senin(14/12/2020).

Bupati Maros, Hatta Rahman dan Bupati Terpilih Chaidir Syam, resmikan Kantor DPD Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Maros, Senin(14/12/2020).

Peresmian yang ditandai dengan acara syukuran dan pembacaan ayat suci Al’qulan tersebut, juga dihadiri Bupati terpilih Maros Priode 2021 – 2026, dan sejumlah Kepala Desa.

Bupati Maros, Hatta Rahman berharap dengan adanya bangunan baru kantor DPD Apdesi Maros, pelayanan kepada Kepala Desa dan masyarakat desa lebih maksimal.

Sementara Chaidir Syam yang turut hadir pada kegiatan tersebut, juga berharap sama dengan Bupati Maros yakni, semoga dengan adanya Kantor baru DPD Apdesi Maros ini, dapat dimaksimalkan, terkhusus dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah, lebih cepat dan efektif” harapnya.

Ketua DPD Apdesi Maros, yang juga Kepala Desa Tenrigengkae Wahyu Febri, mengungkapkan, “bangunan baru kantor Apdesi ini adalah milik Bupati Maros yang dipinjamkan ke DPD Apdesi Maros, dan semoga kedepan DPD Apdesi Maros sudah punya gedung sendiri,” tutup Wahyu,seperti dilansir Anteronews.(**)

Editor : Mansur/Syamsul Bakhri/Abd Haris/Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed