oleh

Peroleh Selisih Suara Tipis di MUBES, Asry Syamsuddin Terpilih Nakhodai Media Online Makassar Global

BERITA KOTA ONLINE.COM, MAKASSAR – Hasil Musyawarah Besar (MUBES) Media Portal Siber Makassar Global menetapkan Asry Syamsuddin sebagai Nakhoda Baru Ketua Umum Pimpinan Media Siber Makassar Global masa jabatan 2020 – 2022 setelah meraih suara selisih tipis dengan rekannya Usman Syam dalam pemilihan yang berlangsung di Kantor Redaksi Makassar Global Jumat (11/12/2020).

Musyawarah Besar Jurnalis Makassar Global yang berjalan menegangkan dan Alot itu dihadiri Ketua Umum Demisioner Maulana Ramli, Pemimpin Redaksi Ramli Idris dan para Pengurus dan anggota Jurnalis Media Makassar Global se Indonesia Timur.

Media Online Makassar Global dengan slogan Independen Tajam Dan Terpercaya itu mengusung 2 calon kandidat Kuat yaitu Asry Syamsuddin dan Usman Syam. Keduanya merupakan Jurnalis senior Makassar Global.

Usai ditetapkan sebagai Ketua Umum Media Online Makassar Global, Asry Syamsuddin yang ditemui saat acara syukuran di New Tosil Cafe & Resto jalan Hertasning Makassar mengungkapkan rasa bangganya bisa terpilih melalui proses Mubes yang demokratis dan menegangkan yang hanya terpaut selisih 1 suara saja dengan rekannya.

“Saya bangga dengan hasil pemilihan yang betul betul demokratis dalam memilih ketua umum dalam musyawarah besar makassar global. Saya terpilih juga cukup menegangkan memperoleh suara yang sangat tipis perbedaannya”, ungkapnya.

Asri Syamsuddin Ketua Umum Terpilih Media Portal Berita Online Makassar Global dalam Mubes di Kantor Redaksi Jumat (11/12/2020)

Ketua Umum terpilih Asri Syamsuddin yang sehari harinya menggunakan topi itu pun mengapresiasi atas kepercayaan rekannya dan mengajak seluruh anggota Jurnalis media Makassar Global untuk bersama sama memberikan sumbangsi Pemikiran dan program untuk kemajuan Media Makassar Global terlebih di 100 hari kerjanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua teman teman yang sudah mempercayakan saya, memberikan saya amanah. Insya Allah saya akan bekerja sesuai dengan visi misi yang telah saya sampaikan kepada teman teman yang ada di Makassar Global”, ucapnya

“Dalam 100 hari kerja kedepan saya harus mampu memperlihatkan kepada teman teman untuk bagaimana para wartawan wartawati yang ada di makassar global bisa bekerja maksimal”, tambahnya.

Dalam Musyawarah Besar Perdana itu Media Online Makassar Global menetapkan Asri Syamsuddin menggantikan Maulana Ramli dan menyepakati Usman Syam di posisi Wakil Ketua Umum atas usulan para anggota.

Usai melaksanakan Mubes Perdananya selanjutnya Media Berita Online Makassar Global rencananya dalam waktu dekat akan menggelar agenda Deklarasinya di publik sebagai Media Portal Independen Tajam dan Terpercaya. (Herman Taruna)

Editor : Andi Eka / Saiful Daeng Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed