oleh

Pimpinan Media Online Makassar Global di Gowa Minta Wujudkan Pilkada Damai, Harmonis dan Aman Covid-19

Laporan : Herman Taruna dari Gowa

Gowa, Berita Kota Online -Pimpinan umum media Siber makassar Global sul-sel melaksanakan kegiatan press release Dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2020, khususnya di kab.gowa di media center redaksi Makassar Global tgl-4.jumat,2020.

Wujudkan Pilkada serentak 2020 damai dan harmonis serta aman Covid-19, dikatakan Maulana ramli selaku pemimpin Umum Media siber Makassar Global menjadi tanggungan semua pihak. Baik dari pihak penyelenggara dan pengawas, aparat keamanan maupun dari para peserta pilkada dan tim sukses pemenangan serta masyarakat sebagai pemilih.

“Memang kita semua harus patuh terhadap protokol kesehatan, terutama dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta menghindari kerumunan pada saat mengikuti setiap tahapan pilkada serentak 2020 ini,” ungkap maulana usai hadir pada rapat dewan redaksi Makassar Global

Lanjut dewan redaksi muh.andi tawil dengan gerakan massal yang melibatkan seluruh elemen masyarakat, di mana pemerintah telah mengeluarkan instruksi Presiden yang kita ikuti dengan Peraturan Gubernur, Bupati dan walikota. Sehingga penerapan protokol kesehatan semakin baik di tengah masyarakat.

“Jadi protokol kesehatan ini harus sama- sama kita terapkan di tengah masyarakat. Dengan demikian, yakin masyarakat akan aman Covid-19 dan Pilkada lancar,” pungkasnya.

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya /Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed