oleh

SAdAP : Terima Kasih Kepada Semua Simpatisan, Relawan dan Pendukung Calon, Debat Publik Calon Walikota Makassar Kedua Berjalan Aman dan Lancar

Jakarta, Beritakota Online –Syarifuddin Daeng Punna Tokoh Masyarakat Sulsel mengapresiasi positif debat kandidat walikita dan wakil walikota makassar yang dilaksanakan di jakarta.

Alhamdulillah, semua berjalan aman dan lancar, ini semua berkat kerjasama berbagai pihak diantaranya penyelenggara, kepolisian, dan semua tim pendukung calon yang telah menjaga kondusifitas ujar pria yang akrab disapa SAdAP ini.

Saya melihat antusias masyarakat yang luar biasa dalam mengamati perkembangan politik di kota makassar sebab figur yang muncul memiliki kelebihan masing-masing di dalam mengeksplore program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat tuturnya.

Pilihan terbaik untuk makassar tentu berangkat dari apa yang menjadi keinginan masyarakat makassar terkait bagaimana progress pembangunan dan peningkatan taraf hidup masyarakat bisa dibenahi, sehingga peminpin yang dipilih nantinya tidak tersandera oleh kepentingan sekelompok orang saja, saya berharap masyarakat cerdas menentukan pilihannya, apalagi pasca debat kedua ini kita sudah bisa melihat kemampuan calon pemimpin kita terang SAdAP.

Lanjutnya, memilih pemimpin jangan seperti memilih kucing di dalam karung, lihat track recordnya dan apa saja program yang ditawarkan, olehnya itu saya mengajak semua pihak untuk berpolitik yang sportif.

Semua orang punya pilihan yang menurutnya terbaik, dan terkait pilihan SAdAP, publik bisa menilai dengan sendirinya sebab pilihan SAdAP adalah pilihan yang terbaik untuk makassar karena hal itu sudah melalui pengkajian secara komprehensif melibatkan berbagai komponen yang loyal terhadap SAdAP, kita lihat saja nanti urai SAdAP.

Terlepas dari itu semua Saya juga menghimbau semua tim sukses kandidat untuk bersama sama mengawasi proses demokrasi di kota makassar ini agar tidak tercederai oleh ulah bandar bandar politik yang memanfaatkan situasi untuk melakukan bergaining dengan cara membagi bagikan uang dan sembako agar calon yang di dukungnya terpilih, maka dari itu saya ingatkan agar masyarakat berhati hati dan awasi setiap gerak gerik yang dilakukan oleh kelompok ini, atau silahkan ambil uangnya tapi jangan pilih calonnya ujar SAdAP.

Saya juga berharap di acara debat kandidat yang ketiga nantinya dapat terlaksana tanpa ada hambatan dan kita bisa lebih dewasa lagi dalam memeriahkan pesta demokrasi tanpa ada gejolak, maka peran kandidat dan tim sukses adalah penentu arah demokrasi yang berintegritas, aman dan damai tutup SAdAP. (**)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Asrat Tella/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed