oleh

Badan Kesbangpol Maros Adakan Sosialisasi Pencegahan Narkotika

Maros, Beritakotaonline- Pemerintah kabupaten maros dalam hal ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) mengadakan sosialisasi pencegahan Narkotika ” dengan Tema” mewujudkan generasi milenial dan masyarakat berkarakter tanpa narkoba” kerjasama dengan Geranat kabupaten Maros.

Pemerintah kabupaten maros dalam hal ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) mengadakan sosialisasi pencegahan Narkotika ” dengan Tema” mewujudkan generasi milenial dan masyarakat berkarakter tanpa narkoba” kerjasama dengan Granat kabupaten Maros.

Acara sosialisasi tersebut di buka oleh Sekda Maros bertempat di Baruga B Kantor bupati maros Hari Selasa (24/11 2020).

Andi David Syam dalam sambutannya mengatakan sosialisasi pencegahan Narkotika di kabupaten Maros sangat penting ,untuk menghindiri bagi masyarakat dan pemuda milenial saat ini agar tidak terjerumus dalam pengaruh obat yang berbahaya.dan Sekda berharap agar Kesbangpol Maros terus melakukan sosialisasi seperti ini agar lebih dini masyarakat cepat memahami pentingnya menghindari yang namanya narkotika.usai memberikan sambutan sekda maros lansung membuka acara tersebut.

Kegiatan sosialisasi pencegahan narkotika sebagai moderator Asmar Asdar dari Geranat,selaku Narasumber dari POLRES Maros Iptu Doris Hariyana S.sos.MH.dan dr.Juned dari Dinas kesehatan Maros.

Usai narasumber memaparkan materinya di lanjutkan dengan tanya jawab dari peserta yang hadir dari masing masing perwakilan organisasi di antaranya dari FKppi Yang di wakili oleh Jaya sattar,Geranat dan Organisasi pemuda lainnya yang hadir.
Kabid komplik Dinas Kesbangpol Maros Murniati Ketika di temui usai acara sosialisasi pencegahan Narkotika menjelaskan bahwa Acara sosialisasi ini di laksanakan dengan mengundang peserta sangat terbatas hanya sekitar 60 peserta dari beberapa unsur Organisasi dan pemuda.mengingat sampai saat ini masih Dalam covid-19.olehnya itu pelaksanaan acara ini protokol kesehatan di jalankan yakni Pakai masker,mencuci tangan(hand sanitaizer,jaga jarak.katanya.
Murniati berharap kegiatan yang dilaksanakan hari ini peserta dapat mengerti pentingnya pemahanan dan pencegahan Narkotika setelah pulang.tutup Murni. (Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/Syamsul Bakhri/Mansur/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed