oleh

Kapolsek Manuju Ipda Jamaluddin Bersama Warga Gotong Royong Benahi Jembatan Darurat

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Kapolsek Manuju Polres Gowa Ipda Jamaluddin memimpin Personilnya melakukan gotong royong bersama masyarakat melakukan perbaikan Jembatan Darurat yang rusak agar dapat dilalui dengan aman dan lancar, Senin (23/11/2020).

Jembatan darurat sungai Jenelata yang rusak akibat banjir pada tahun 2019 lalu, dimana diketahui balok penyangga jembatan tersebut sudah mulai lapuk sehingga personil Polsek Manuju polres Gowa melakukan gotong royong menggantinya dengan balok dan papan yang baru.

Gotong royong perbaikan jembatan oleh personil Polsek Manuju bersama masyarakat sekitar tersebut atas dukungan dan bantuan bahan berupa balok dan papan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kab. Gowa.

Terlihat dengan semangat para personil Polsek Manuju bersama Warga yang dipimpin langsung Kapolsek Manuju Ipda Jamaluddin dan Tokoh Masyarakat Manuju Baharuddin Kr. Tiro dan puluhan masyarakat Desa Tanah Karaeng dan Desa Moncongloe.

Kapolsek Manuju Ipda Jamaluddin mengatakan Jembatan darurat sungai Jenelata merupakan jalan poros yang menghubungkan beberapa Kec. Dataran Tinggi Kab. Gowa sehingga Lalu Lintas setiap hari sangat ramai dan merupakan akses jalan utama untuk ke Kota Sungguminasa.

“Upaya untuk memperbaiki jembatan darurat terus kita lakukan, karena menyangkut kebutuhan orang banyak dan merupakan jembatan ini adalah jalan poros kebeberapa kecamatan bahkan kekabupaten takalar agar aman dilalui sambil menunggu pembuatan jembatan permanen dari pemerintah,” ungkapnya.

Dikatakan Ipda Jamaluddin, Gotong Royong bersama masyarakat merupakan salah satu wujud penguatan sinergitas TNI Polri dan elemen Masyarakat untuk senantiasa terjalin sebagaimana ditekankan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K selama ini.

Laporan : Herman Taruna
Editor : Andi Eka / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed