oleh

Personil Polres Gowa Perketat Pemeriksaan Prokes Terhadap Pengendara Di Jalan Raya

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Jajaran Satuan Polres Gowa aktif turun ke jalan melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas.
Hal itu dilakukan untuk mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di jalan Wahid Hasyim Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Sabtu (21/11/2020).

Polres Gowa terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Gowa melalui kegiatan-kegiatan yang mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Maulud SH tersebut personil yang terlibat dalam kegiatan ini melakukan pemeriksaan dan teguran terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker.

“Hari ini kami kembali melakukan pemeriksaan sekaligus menegur langsung masyarakat yang berada di luar rumah tidak menggunakan masker”, ucap AKP Maulud SH.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK, menuturkan bahwa pihaknya tidak akan berhenti melakukan penertiban terhadap masyarakat yang di anggapnya masih acuh menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-harinya.

“Kami terus berupaya melakukan penertiban dan mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan terjadap penyebaran virus covid-19”, tutur AKBP Budi Susanto.

Laporan : Herman Taruna
Editor : Andi Eka / Asrat Tella / Saiful Daeng Ngemna / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed