oleh

Cegah Aksi Balap Liar, Unit Lantas Polsek Somba Opu Berjaga di Titik Rawan.

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Unit Satlantas Polsek Somba Opu Polres Gowa intens menempatkan personilnya dilokasi rawan dari kegiatan aksi balap liar. Penempatan personil dilakukan untuk mengantisipasi aksi balap liar yang dilakukan para pemuda di Kab. Gowa, Jumat (20/11/2020) sore pukul 16.00 WITA.

Aksi balapan liar kerap dilakukan sejumlah kelompok pemuda di jalan raya sepanjang jalan Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa hingga meresahkan masyarakat karena berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Untuk mengantisipasi aksi tidak terpuji itu terjadi lagi kini sejumlah Personil Lantas Polsek Somba Opu ditempatkan berjaga jaga dititik rawan balapan liar.

Kanit Lantas Polsek Somba Opu IPDA Nasir Arleza mengatakan penempatan personil dilakukan untuk menjawab harapan masyarakat yang resah terhadap aksi kelompok pemuda di jalan raya yang selama ini dilaporkan warga.

“Ini merupakan upaya preventif yang dilakukan jajaran lalu lintas Polsek Somba Opu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya untuk menjawab informasi yang disampaikan oleh warga disekitar TKP balap liar disepanjang jalan Tun Abdul Razak Kab Gowa, ungkap Kanit Lantas Polsek Somba Opu IPDA Nasir Arleza.

Kapolsek Somba Opu Kompol Jamaluddin saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya akan bertindak tegas memberikan surat tilang kepada setiap pelaku balap liar.

“Walaupun ada penekanan larangan melakukan penindakan dengan tilang dimasa pandemi ini namun, dalam hal aksi balapan liar Polsek somba Opu tidak akan memberikan toleransi tetap kami akan melakukan tindakan tegas”, jelas Kompol Jamaluddin.

Laporan : Herman Taruna
Editor : Andi Eka / Asrat Tella / Saiful Daeng Ngemna / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed