oleh

Jelang Pilkada Serentak Sat Binmas Polres Gowa Gencar Silaturrahim Ke Tokoh Masyarakat

Gowa,  Berita Kota Online – Sat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan SH melakukan kunjungan Silaturrahim kepada salah satu Tokoh masyarakat sekaligus pemerhati hukum H. Ismail Naba SH MH Dg Kulle di kediamannya jalan Boka Pannakukang Kec. Pallangga Kab. Gowa, Selasa (10/11/2020) sekira Pukul 09.00 wita.

Kegiatan Kunjungan dan silaturrahim kepada tokoh masyarakat merupakan kegiatan rutin dan gencar dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan SH didampingi Kanit Binkamsa serta personil lainnya dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas dan kondusifitas di Wilayah Hukum Kab. Gowa terlebih lagi menjelang pilkada serentak tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan SH didampingi Kanit Binkamsa serta personil lainnya menyampaikan pentingnya peran aktif tokoh masyarakat menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas menjelang pesta Demokrasi yang akan digelar 9 Desember mendatang.

“Diharapkan tokoh masyarakat dapat bersinergi dengan baik menjaga Kamtibmas apalagi saat ini kita masih dalam situasi Pandemi covid -19” katanya

“juga dalam menghadapi pelaksanaan pesta demokrasi atau pilkada Bupati dan wakil Bupati serentak dimana Kab. gowa menjadi salah satu pelaksana pilkada tersebut, sehingga berdampak pada peningkatan suhu politik serta situasi covid ini bisa mengubah skalasi ekonomi ataupun strata sosial lainnya”, sambung AKP Ahmad Hamdan SH.

Disela kesibukan menjalankan tugas sehari harinya AKP Ahmad Hamdan SH dalam setiap kesempatan selalu mampu meminimalkan waktunya seefisien dan seefektif mungkin aktif turun melakukan kunjungan silaturrahim kepada para tokoh-tokoh masyarakat baik itu tokoh agama tokoh adat tokoh pemuda yang ada diwilayah kerjanya.

Sebagai pengemban fungsi pembinaan kepada masyarakat AKP Ahmad Hamdan SH selaku Kasat Binmas selalu bersinergi dan membangun organisasi pada satuan yang dinakhodainya dengan metode pendekatan persuasif dan humanis terhadap anggotanya juga kepada masyarakat sekitar.

Sementara itu Tokoh masyarakat Pemerhati Hukum H Ismail Naba SH MH menyambut baik kunjungan silaturrahim Kasat Binmas AKP Ahmad Hamdan SH bersama personilnya menyambanginya sehingga senantiasa tercipta hubungan yang baik untuk saling bersinergi membangun serta memelihara Kamtibmas dalam menyongsong Pilkada Kab. Gowa.

“Kami senang atas kunjungan ini, terima kasih atas kunjungan Pak semoga ini bisa terjalin dengan baik sehingga silaturrahmi akan terpelihara selamanya”, tutur Dg Naba.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK mengapresiasi Kasat Binmas bersama personilnya dalam menjaga hubùngan yg baik dengan masyarakat tentunya hal tersebut akan meningkatkan tiñgkat kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri dapat lebih meningkat sehingga tupoksi Polri dapat berjalan aman dan terkendali.

Laporan : Herman Taruna
Editor : Andi Eka / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed