oleh

Gegara Massa Sambut Kedatangan Habib Rizieq Syihab Di Bandara Soeta Jalan Masuk Macet Total Dan Jadi Lautan Manusia

>

Jakarta, Berita Kota Online -Kemacetan terjadi selepas Gerbang Tol Cengkareng yang menuju ke Bandara Soekarno-Hatta. Kemacetan diduga lantaran adanya massa dari luar kota menuju Soekarno-Hatta untuk menyambut Habib Rizieq Syihab.

“Untuk informasi kepadatan arus lalin benar yang dikatakan, bahwa kepadatan posisinya karena volume kendaraan begitu, jadi untuk blokade tidak ada,” kata petugas call center NTMC Polri, Hari saat dihubungi, Selasa (10/11/2020).

Hari mengatakan kemacetan di Tol Cengkareng yang menuju ke Soekarno-Hatta sudah terjadi sejak pukul 02.30 WIB. Dia menyebut hingga kini tidak ada blokade yang terjadi.

“Ini ada pengguna jalan menyampaikan kepada kami tidak biasanya padat pagi hari ini, ini diduga ada massa dari luar kota ke Jakarta yang hendak menyambut Rizieq Syihab di Bandara Soekarno-Hatta,” ucapnya.

Hari menyebut hingga kini pihaknya tidak mendapatkan laporan adanya penutupan jalan atau blokade jalan yang mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta. Menurutnya kepadatan murni karena peningkatan volume kendaraan.

“Jadi bukan diblokade namun memang volume kendaraan bersamaan menuju Bandara Soekarno-Hatta sehingga terjadi kepadatan arus lalu lintas,” ujarnya, seperti dilansir detikcom.

Pantauan Berita Kota Online di Jalan Tol Cengkareng Menuju bandara Soeta sejumlah mobil yang dipakai para massa penjemput Rizieq Syihab memarkir dibagi jalan Tol dan terpaksa arus kendaraan untuk masuk ke bandara terjadi penjempitan dan kendaraan mengular macet Tol.

Sejumlah penumpang pesawat yang mau menuju terminal keberangkatan terpaksa harus jalan kaki sepanjang tiga KM sampai diterminal 2E untuk Pemberangkatan Pesawat Lion Air Grup.

Dan ada juga Penumpang memakai jasa ojek manual masuk keterminal keberangkatan bandara Soeta dan tidak tanggung tanggung biaya jasanya ditarik sampai Rp 50-100 Ribu .

Simak Video Selengkapnya :

Laporan : Andi Ahmad
Editor : Andi Eka/Hilal/A.AR.Rakhmansya/H.Sakkar/Asrat Tella/Andi A Effendy

Simak video ‘Lalin Ke Bandara Soetta Macet

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed