oleh

Kodam Hasanuddin Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442/ H

>

Makassar, Berita Kota Online- Kodam XIV/Hasanuddin menggelar acara Tausiyah Agama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bulan Robiul Awal 1442 H, di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam Jl Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (5/11).

Peringatan hari lahir Nabi Muhammad kali ini bertema *”Melalui Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam 1442 H/2020 M, Kita Tingkatkan Semangat Kepedulian Kepada Sesama di Tengah Pandemi Covid-19″*.

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E. mengatakan dalam sambutannya bahwa peringatan Maulid Nabi ini merupakan momentum yang tepat untuk Istiqomah meneladani pola hidup, perilaku serta kepemimpinan Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam dalam kehidupan sehari- hari, baik dalam kedinasan, kehidupan rumah tangga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam, saya berharap para prajurit dan PNS Kodam Hasanuddin beserta keluarganya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas”, sambungnya.

“Mengingat manfaat dari kegiatan ini, saya mengajak seluruh hadirin bersama-sama menyimak, menghayati tausiyah bapak Ustadz Dr. Kaswad Sartono M.Ag, sehingga kita bisa mengamalkan dan akan menjadikan kita sebagai insan yang lebih baik dalam Ukhuwah Islamiah dan Ukhuwah Wathaniyah,” ajaknya.

Turut hadir Irdam Brigjen TNI Purbo Prastowo, Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharudin, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka, Para Asisten, Pa LO dan Kabalakdam serta Komandan Satuan jajaran Kodam Hasanuddin. (Pendam XIV Hasanuddin)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed