oleh

Rehabilitasi SMA Negeri 3 Jeneponto Diduga Tetap Pakai Material Yang lama, Ada Apa ?

Jeneponto, Beritakota Online – Kepala sekolah SMA negeri 3 Jeneponto Hakim Tayang keluhkan dana yang didapat mengingat ada tiga ruangan yang direhap, yakni gedung perpustakaan dan dua ruangan belajar (ronbel).” Memang saya dapat tiga ruangan untuk direhap tahun ini tapi dananya cuma 161.000.000 rupiah, jadi dana tersebut dipake untuk rehap ringan ditiga ruangan yakni perpustakaan dan dua ruangan belajar’, ungkapnya Rabu,4/11/2020 diruang guru SMA Negeri 3 Jeneponto.

Kepala sekolah SMA negeri 3 Jeneponto mengeluhkan lambannya didrop atap/spandek ke sekolah karena rangka sudah lama terpasang baru atapnya belum ada.

Lebih lanjut, hakim tayang mengatakan rangka yang masih bagus tetap dipakai dan yang rusak diganti,cuma untuk untuk plafonnya memakai rangka baja(holo). Lebih lanjut Kepala sekolah SMA negeri 3 Jeneponto mengeluhkan lambannya didrop atap/spandek ke sekolah karena rangka sudah lama terpasang baru atapnya belum ada. Salah seorang pekerja yang ditemui dilokasi sekolah mengatakan,” iyye pak, lamami selesai rangkanya tapi belum datang pi spandeknya,” Pada kesempatan ini kepala sekolah SMA negeri 3 Jeneponto juga meminta kepada pihak yang berkompeten untuk kedepannya agar supaya dana untuk rehabilitasi ditingkatkan, kuncinya. (Syuaib)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed