oleh

Saat Libur, Inilah Kepedulian Kasatlantas Polres Takalar Turun Langsung Bantu Pengendara Yang Mogok Dijalan

Takalar, Beritakotaonline
Iptu Ahmad S.Sos.MH.Kasat lantas Takalar rutin melaksanakan Operasi Sebra mulai akhir bulan Oktober Hingga bulan November 2020.

Kasat lantas Polres Takalar IPTU Ahmad


Operasi Zebra tersebut dilaksanakan dengan rutin untuk mengingatkan para pengendara Roda dua (motor) dan pengendara Roda Empat (mobil) wajib membawa kelengkapan surat berupa SIM dan STNK.

Mantan Kapolsek Bandara Maros ini menambahkan di samping operasi sebra dari Lantas polres Takalar memberikan sosialisasi para pengendara dan penumpang agar tetap menjaga kesehatan dengan memakai masker bila berkendara.

Dalam operasi Sebra dan Yustisi kali ini tepatnya di Wilayah Lengkese Takalar petugas lantas Polres Takalar Membantu Pengendara mobil yang mengalami kerusakan mesin kendaraan yang mogok di tengah Jalan.untuk mendorong ke pinggir jalan agar jalan tidak mengalami kemacetan tepatnya di jalan poros Depan pasar lengkese KabupatenTakalar Pada hari Jumat (30/10 2020) ungkap Kasat lantas Takalar IPTU Ahmad.pada beritakotaonline,melalui Pesan singkat.

Kasat lantas Takalar Dalam Himbauannya perhatikan Protokol Kesehatan .jaga keselamatan dalam berkendaraan.dan lengkapi sim dan Stnk , perhatikan kondisi kendaraan sebelum dipakai tutup.Iptu Ahmad.(syamsulbakhri.As)

Editor : Herman Taruna/Andi Eka/Mansur/H.Sakkar/A.AR.Rakhmansya/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed