oleh

Genjot Pelayanan Kepada Masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas I Makassar Jemput Bola (Eazy Passport) di Mall Phinisi Point Makassar

>

Makassar, Berita Kota Online-Untuk meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar melaksanakan Pelayanan Paspor Jemput Bola (Eazy Passport) di Mall Phinisi Point Makassar.Sabtu, 24 Oktober 2020 Pukul 13.00 Wita-Selesai
di Mall Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Untuk meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar melaksanakan Pelayanan Paspor Jemput Bola (Eazy Passport) di Mall Phinisi Point Makassar.Sabtu, 24 Oktober 2020 Pukul 13.00 Wita-Selesai di Mall Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, Agus Winarto mengatakan Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik yang prima, Direktorat Jenderal Imigrasi melakukan inovasi layanan Eazy Passport, layanan pembuatan paspor jemput bola ke komunitas/kantor dengan minimal 50 pemohon.

Salah Satu Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Makassar saat Menjemput Warga Pengunjung Mall pada Eazy Passport

Menurut Agus Winarto bahwa Kegiatan Eazy Passport ini merupakan kali ke-4 dilaksanakan oleh Kanim Makassar dengan dilayani sebanyak 58 pemohon, katanya.

Selain kegiatan pelayanan eazy paspor, juga dilaksanakan sosialisasi keimigrasian oleh seksi TIKIM dan informasi keimigrasian lainnya.

Adapun Kegiatan ini sangat disambut antusias oleh Warga yang pengunjung Mall Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar Yang ingin melakukan pelayanan Eazy Passport ini.

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/A.AR.Rakhmansya/ Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed