oleh

Pangdam Hasanuddin Terima Taklimat Akhir Tim Wasrik Current Audit Itjenad

Makassar, Berita Kota Online – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menerima taklimat akhir tim Wasrik Current Audit Itjenad yang berlangsung di Aula Bina Yudha Makodam, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (19/10).

 

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, kurang lebih 14 hari tim Wasrik Itjenad melaksanakan tugas di satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang menitikberatkan pada program kerja dan anggaran triwulan I, II dan III tahun 2020 bidang kinerja serta perbendaharaan.

“Pada kesempatan yang baik ini saya instruksikan kepada para pejabat satuan untuk meningkatkan pengawasan sebagai implementasi tingkat kepedulian dan rasa tanggung jawab dalam rangka mewujudkan kinerja satuan yang optimal untuk pencapaian tugas pokok dan tujuan organisasi”, tambahnya.

Diakhir sambutannya Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Wasrik di lingkungan Kodam Hasanuddin, sekaligus telah memberikan masukan yang sangat berharga bagi satuan di jajaran Kodam Hasanuddin.

Turut hadir Irjenad Letjen TNI Mochamad Effendi, Irren Itjenad Brigjen TNI Alvis Anwar selaku Ketua Tim, Irdam Brigjen TNI Purbo Prastowo, Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Kabalakdam dan Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.(Pendam XIV Hasanuddin)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/ Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed