oleh

Kasatlantas Polres Gowa Rutin Gelar Anev Mingguan Untuk Evaluasi Kinerja Personilnya

Gowa, Berita Kota Online – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa melaksanakan kegiatan analisis dan evaluasi (Anev) mingguan di Warkop Coffe 36 Jalan Mesjid Raya Kel.Sungguminasa Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Rabu 21/10/2020 sekitar pukul 09.00 Wita.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa melaksanakan kegiatan analisis dan evaluasi (Anev) mingguan di Warkop Coffe 36 Jalan Mesjid Raya Kel.Sungguminasa Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Rabu 21/10/2020 sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam Anev tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa di Dampingi oleh Kaur Bin Ops Lantas Iptu Ida Ayu Made SH dan di Hadiri oleh Kanit Laka Ipda Ahmarullah Sahran, Kanit Dikyasa Ipda H.Misbar S.Sos, Kanit Regident Ipda Ardiansyah S.Pd dan beberapa perwakilan Personil masing masing unit.

Dalam arahanya, AKP Mustari SH menyampaikan tentang pelaksanaan tugas khususnya Satlantas polres Gowa, dalam meningkatkan pelayanan dan kinerja menuju wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di butuhkan kekompakan dalam bertugas baik perwira maupun bintara.

Harapan saya semua personil bisa selalu kompak dan solid dalam setiap pelaksanaan tugas dalam fungsi lalu lintas. Semoga satuan lalu lintas Polres Gowa tetap solid dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalitas kerja sesuai tugas pokok,” tegas AKP Mustari SH.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH menaruh harapan kepada perwira yang bertugas di Sat Lantas Polres Gowa agar selalu mengarahkan, mengontrol serta memotivasi personil untuk mencapai hasil kinerja yang maksimal, tutup Kapolres Gowa.(Herman Taruna)

Editor : Herman Taruna/A.AR Rakhmansya/Andi Eka/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed