oleh

Pasca Kebakaran di Tomodi Kec. Tempe, Bupati Wajo Bersama Anggota DPRD Wajo Serahkan Bantuan

Sengkang, Beritakota Online – Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud. S.Sos. M.Si. bersama Anggota DPRD Wajo Kadis Penanggulangan Bencana, dan Camat Tempe. Berkunjung pada hari Sening 19 oktober 2020 mengadakan Anjangsana dan silaturahim ke pada korban kebakaran yang terjadi di Tomodi Kec. Tempe.

Bupati wajo menyerahkan bantuan yang di serahkan oleh Bupati wajo yaitu berupa Sembako dan peralatan kebutuhan sehari hari dan obat obatan.


Adapum bentuk kunjungan Bupati wajo menyerahkan bantuan yang di serahkan oleh Bupati wajo yaitu berupa Sembako dan peralatan kebutuhan sehari hari dan obat obatan.

Selain itu turut hadir dari Dinas Sosial bersama lembaga Amil Sakat Muhammadiah Lazissmu, dan berharap juga kepada komunitas dan warga yang lainya untuk membantu meringankan beban dari saudara saudarakita yang telah di timpah bencana kebakarang.

Bupati Wajo juga mengharapkan Kepada komunitas, dan warga untuk membantu dalam meringankan beban mereka dan mari kita mendoakan semoga mereka di gantikan oleh allah yang lebih baik dan di beri kesabarang
(takbir)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed