oleh

SAdAP Beri Ucapan Selamat HUT Sulsel ke-351 Tahun

>

Jakarta, Beritakota Online– Tokoh Masyarakat Sulsel yang berada di Jakarta Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) memberikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, atas Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Selatan yang ke-351.

SAdAP mengatakan, ditengah pandemi covid-19 saat ini masyarakat Sulsel tidak lagi menikmati kegiatan atau perayaan HUT Sulsel ke-351 tahun.

“Meskipun kegiatan ini diadakan berbeda dari biasanya, namun yakinlah kebahagiaan sesungguhnya masyarakat Sulsel ada ditangan kita para Politisi. Bagaimana kita mampu memberikan yang terbaik dan mampu mewujudkan mimpi-mimpi masyarakat Sulsel ditengah Pandemi Covid-19,” ujar Pembina Laskar Merah Putih (LMP) MADA Sulsel, SAdAP ini.

SAdAP meminta, kepada seluruh Anggota dan simpatisan LMP MADA Sulsel, untuk berbagi bersama masyarakat ditengah pandemi covid-19 tepat pada HUT Sulsel ke-351 tahun.

“Kami juga minta kepada seluruh Anggota LMP MADA Sulsel agar tetap eksis dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat kita demi terciptanya masyarakat Sulawesi Selatan yang maju dan berkembang,” tandasnya.

Selamat Hari Jadi Sulsel Ke 351 Tahun 2020.

Editor : A.AR.Rakhmansya/Andi Eka/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed