oleh

Maros Unggul Sasar Pemilih Milenial di Kecamatan Simbang

Maros, Berita Kota Online– Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Maros A. Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin “Maros Unggul” Sasar Pemilih Milenial di Desa Simbang, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Senin (19/10/2020).

Pasangan dengan poling tertinggi dari pesaingnya, dengan perolehan suara 45.7% atau 3365 suara dari para pesaingnya yakni, pasangan nomor urut 2 (dua) Chaidir Syam – Suhartina Bohari hanya meraih 44.5% persen atau 3276 suara, kemudian pada pasangan nomor urut 1 (satu) Tajerimin – Havid Fasha dengan perolehan 9.9% persen atau 729 suara. Kini makin di dekati pemilih milenial.

Ketua Pemilih Milenial Maros Unggul, Andi Aas mengatakan, Pihaknya memang mengincar para milenial dan pemilih pemula sebagai pendulang suara untuk memenangkan “Maros Unggul”.

Menurutnya, saat ini, ada sekitar 35 persen pemilih milenial yang sudah mendekat untuk memilih pasangan ini, jelas Ketua Pemilih Milenial Maros Unggul, Andi Aas.

Sementara Bakal Calon (Balon) Bupati Maros A. Harmil Mattotorang menjelaskan, jika dia terpilih, dia berjanji akan membangun maros lebih baik, dalam arti akan memberi kemudahan di semua link sektor, termasuk mempermudah untuk mendapatkan pendidikan, keterampilan, jelasnya.

“Jika saya terpilih menjadi Bupati Maros, saya akan membangun dan mengembangkan maros lebih baik, dalam arti akan memberi kemudahan di semua link sektor, termasuk mempermudah untuk mendapatkan pendidikan, dan keterampilan,” jelasnya Calon Bupati Maros A. Harmil Mattotorang (Mansur/Abd Haris)

Editor : A.AR.Rakhmansya/Andi Eka/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed