oleh

Aksi Demo Mahasiswa Didepan Kantor Bupati Maros Kapolres Berikan Wejangan

AKBP Musa Tampubolon : Saya Pertaruhkan Pangkat Dan Jabatan Jika Ada Personil Polres Maros masuk untuk Memprovokasi Mahasiswa.

Maros, Beritakotaonline-Aksi Unjuk rasa mahasiswa yang menamakan GERAM menolak pengesahan UU Omnibus law Aksi tersebut di kawal ketet oleh personil dari Polres Maros .
Dalam Aksi tersebut Kapolres Maros Mendatangi Mahasiswa yang sementara orasi dijalan raya dan membakar Ban bekas namun cepat di berikan penjelasan oleh kapolres ,sehingga bakar ban dihentikan.

Penjelasannya. Kapolres Maros,AKBP Musa Tampubolon dalam penjelasaanya di depan aksi Demo Mahasiswa .bahwa untuk Anggota polres Maros tidak akan ada yang mempropokasi,atau menyamar sebagai mahasiswa.untuk membuat rusuh acaraini.itu yang pertama.
Saya “janjikan “Pangkat dan jabatan saya ,yang penting adek adek bisa membuktikan bahwa ada anggota saya yang mempropokasi.terus membut ribut buktikan .saya akan tindak pangkat dan jabatannya. tegas kapolres.

Kapolres maros himbau pada mahasiswa tolong jaga ketertiban di maros.Karena saya sudah sepuluh bulan bertugas di maros sangat bangga dengan masyarakat maros.maros cinta damai.dan saya minta maaf jika ada anggota saya melakukan hal tehnis terhadap tindakan atau kegiatan yang di lakukuan oleh anggota saya.tutup kapolres.

Namun sebelumnya aksi unjukrasa di depan kantor bupati Maros dan melanujutkan Aksinya di jalan Trans sulawesi tepatnya di depan Masjid Almarkas Al Islami Maros .sehingga terjadi kemacetan di jalan raya trans sulawesi.

Dalam Aksi Mahasiswa yang Di beri Nama GERAM menolak pengesahan UU Omnibus law.dan menuntut adanya kekarasan fisik Bagi mahasiswa oleh Polisi dan Anggota Satpoll PP.pada aksi sebelumya di depan DPRD Maros.

AKsi unjuk Rasa tersebut dari Pemuda pancasila,HMI,PMII yang membawa masing masing Simbol Bendera organisasi.pada hari Kamis (15/10 2020).Jam 14.00 wita .

setelah orasi di jalan raya trans sulawesi Mahasiswa melanjutkan aksinya di depan Kantor DPRD Maros. (SyamsulbakhriAs)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed