oleh

Milad 56 Tahun, SAdAP Dibanjiri Ucapan Yaumil Milad Dan Doa Dari Keluarga, Kerabat dan Simpatisan 15 Kecamatan

Laporan : A. AR. Rakhmansya Iskandar

Makassar, Beritakota Online- Tokoh Masyarakat Sulawesi Selatan Syarifuddin Daeng Punna Senin (12/10/2020) genap berusia 56 tahun. Pria yang sempat maju mencalonkan diri di Walikota Makassar 2020 yang akrab di sapa SAdAP ini dibanjiri ucapan Yaumil Milad serta Doa dari berbagai keluarga, teman, sahabat, dan kolega termasuk 4 calon walikota Makassar yang bertarung Pilkada Makassar.

Milad SAdAP di hari spesialnya dirayakan ditengah masa Pandemi Covid 19 di kediamannya Jalan Tamangapa Raya 3 Kompleks Kesehatan Antang Makassar Senin (12/10/2020).

Tampak hadir Daeng Ical (DILAN) dan 3 perwakilan Calon Walikota Makassar None (IMUN) dan Dany Pomanto (ADAMA) Serta APPI-Rahman memberikan ucapan Milad kepada SAdAP.

Hadir pula memberikan ucapan komunitas 212, jajaran dan pengurus Laskar Merah Putih MADA Sulsel, Barisan Muda Pasukan Syarifuddin Daeng Punna (PASSAPU) Pengusaha, Sahabat, termasuk komunitas dan simpatisan serta elemen masyarakat 15 Kecamatan se Kota Makassar.

Sejumlah Kolega pimpinan perusahaan dan keluarga besar Hotel Denpasar/Bulukumba Jaya Motor, Koalisi Driver Online, Komunitas Motor Yamaha Lexi dan Kolega Sulawesi Barat turut hadir di acara tersebut dan menyumbangkan lagu, tampak yang hadir mematuhi protokol kesehatan menggunakan Masker dan pengaturan kursi tetap menjaga posisi jarak aman.

Terkait acara yang digelar ditengah masa pandemi ini, sehari sebelum acara oleh Panitia disebut dibatasi karena alasan menghindari kerumunan orang sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid 19. Meski diakui panitia sejumlah keluarga besar kerabat dan kolega ingin datang menemui SAdAP.

“Hanya 200 kursi disiapkan sesuai undangan, kita tidak ingin ada kerumunan massa, kalo yang datang 1000/2000 orang kami juga tidak bisa melarang apalagi menyuruh mereka pulang tetap protokol kesehatan kita patuhi. kata Taufik Hidayat selaku Ketua Panitia Milad sekaligus Ketua Umum Laskar Merah Putih (LMP) MADA Sulsel 2020 – 2024

Pengusaha yang kini lebih banyak menetap di Jakarta saat ini bagi pendukungnya dikenal senang menebar Senyuman. Sosoknya juga dinilai sederhana, bahkan diacara malam tadi dirayakan penuh kesederhanaan, kebahagian bercampur senang dan haru tampak diwajah SAdAP dimomen penambahan usianya ke 56 tahun.

Diusianya yang menginjak 56 tahun SAdAP melakukan peniupan lilin dan memotong Kue Tart yang diserahkan kepada Anak anaknya. Pemotongan Kue diiringi lagu Selamat Ulang Tahun dari seluruh yang hadir.(**)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed