oleh

Dinsos Maros Tercepat Bayarkan BST Covid 19 Tahap Ke Tujuh

Maros, Beritakotaonline-
Pembayaran Bantuan Sosial Tunai (Bst ) covid -19 pada keluarga penerima Manfaat (KPM) untuk Tahap ke Tujuh (7) Tahun 2020 di 14 kecamatan.mulai Sabtu (10/10 2020 )Hingga Rabu yang akan datang ungkap Dawis (Dinas sosial )Maros.

Pembayaran Bst tersebut kecamatan Cenrana,Mallawa Dan Camba pada hari sabtu dan hari ini Kecamatan Turikale, Adapun jumlah penerima Bst di kecamatan Turikale Sebanyak 1433 KPM,mulai jam 8.oo.wita hingga jam 17.wita.
Untuk pembayaran bertempat di Posko induk Dinsos oleh Juru bayar Dari PT POS INDONESIA (Kantor Regional 10 ) makassar sulsel bersama dengan petugas dari masing Masing pendamping dan dijaga ketat oleh polisi.
Dalam pembanyaran bst Covid -19 Dinsos Maros tercepat dalam pembayaran untuk Tahap Ke Tujuh tambah Darwis.

Warga penerima Bst Dinsos tetap memperhatikan protokol kesehatan : 3 M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).untuk memutus Mata rantai virus corona.

Salah seorang Warga dari Kelurahan Adatongen ketika di temui di tempat penerima Bst tahap Ke 7.dia mengatakan Uang saya terima ini di pergunakan untuk membeli beras dan keperluan dapur lainnya.dan saya sangat bersyukur dapat bantuan daripemerintah(Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Mansur/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed