oleh

Diduga Ngantuk, Kasatreskrim Polresta Mamuju Meninggal Akibat Tabrak Truck Berhenti di Jalan Poros Barru Makassar

Barru, Beritakota Online- Telah Terjadi Kecelakaan Lalulintas
pada hari Jumat tanggal 2 oktober 2020. Sekitar jam 03.05 wita. Di Jl.Poros Mks-pare tepatnya di Kamp jampue kel.mangempang kec.barru Kab. Barru.

PiAdapun yang korban satu orang meninggal dunia yakni AKP Syamsuriansyah Kasat Reskrim.Polresta Mamuju Polda Sulbar .

Adapun kronologis kejadian dimana Sebuah Mobil Toyota Avansa dengan Nopol DC 1434 KY bergerak dari arah parepare menuju arah makassar dan sesampainya di tkp pengemudi di duga dalam kondisi mengantuk dan menabrak bagian belakang mobil truck Fuso dengan Nopol DP 8429 LD yang sementara berhenti di badan jalan. Akibat dari kejadian tersebut penumpang mobil avansa meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD BARRU serta kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Dalam kejadian ini Yang jadi korban Syamsuriansyah,SE, umur 45 thn, pekerjaan Polri, Alamat Dusun.Watu kec.barebbo kab.Bone, mengalami luka luka : luka robek pada kelopak mata, luka robek pada pelipis sebelah kanan, luka lecet di lengan kiri, trauma oculi(Mata) sebelah kiri dan meninggal dunia.

Dan korban yang lain Alfryan Bahri, umur 22 tahun, pekerjaan polri, alamat Rimuku Kab.Mamuju Sul bar mengalami luka luka : lecet pada pelipis mata kanan.

Untuk barang bukti 1 (satu)Unit Truck fuso dg No reg DD 8429 LD
1 ( satu) Unit mobil toyota avansa dg no reg DC 1434 KY dan Uang sebanyak Rp .20.000.000 (dua puluh juta rupiah).

Dengan kejadian ini dikonfirmasi dengan.Kasatlantas Polres Barru, AKP Mariana Taruk Rante menjelaskan bahwa benar kejadian itu, ” Iya”, jelasnya kepada Beritakota Online, Jumat (01/10/2020).

Sumber :Ba Unit TPTKP laka lantas polre Barru.

Editor : Andi Eka/Syamsul Bahri/H.Sakkar/Asrat Tella/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed