oleh

Pengurus DPC APDESI Maros Akan Di Lantik Hari Jumat

Maros, Beritakota Online-Pengurus DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Maros, akan dilantik dan dikukuhkan pada Jumat 2/10/2020.

Diharapkan seluruh Perangkat Desa di 14 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Maros untuk dapat mengahdiri acara yang rencananya akan berlangsung di Grand Mall Maros.

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Maros, rencananya dihadiri Bupati Maros, Hatta Rahman, serta SKPK dan Forkopinda.

Ketua DPC Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Maros, Wahyu Febri dan Pengurus akan di Lantik dan di Kukuhkan Oleh Ketua DPD APDESI Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Sri Rahayu Usmi, ujar Wahyu.

Menurutnya, Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Maros itu, sudah sangat matang, Insya Allah kita berharap acara akan sukses dan aman sesuai anjuran protokol kesehatan, tuturnya.

Yang Akan dilantik dan di Kukuhkan diataranya, Kepala Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Wahyu Febri, sebagai Ketua DPC APDESI Kabupaten Maros, Andi Kada Kepala Desa Matamppapole Wakil Ketua 1, Abd Aris Kepala Desa Allaere Wakil Ketua 2. Kepala Desa Minasa Baji, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Umar Bakkara S.Ip, sebagai Sekertaris 1 DPC APDESI Kabupaten Maros, Amir Kepala Desa Moncongloe Sekertaris 2, serta Pengurus lainnya, sebut Wahyu.

Lanjutnya, berharap kepada seluruh Kepala Desa dan perangkat Desa, serta tamu undangan lainnya, untuk dapat hadir pada acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Maros, Jumat (2/9/2020) nanti, tutup Wahyu.(Mansur)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed