oleh

Pangdam Hasanuddin Pimpin Sidang Pantukhir CABA PK TNI AD TA 2020

Gowa, Beritakota Online– Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E memimpin sidang Pantukhir Calon Bintara PK TNI AD TA. 2020 Sub Panitia Pusat Kodam Hasanuddin bertempat di Aula Sudirman Rindam XIV/Hasanuddin Jl. Poros Malino Kabupaten Gowa, Kamis (24/09).

Peserta Pantukhir sebanyak 362 orang tersebut telah mengikuti rangkaian kegiatan test tingkat Sub Panpus Kodam XIV/Hasanuddin, meliputi pemeriksaan administrasi, kesehatan, kesemaptaan jasmani, litpers dan psikologi.

296 orang Calon Bintara PK TNI AD Sub Panpus Kodam XIV/Hasanuddin dinyatakan lulus dan berhak mengikuti pendidikan selama 5 bulan yang akan dibuka pada hari Senin (28/09) di Rindam Hasanuddin.

Turut hadir Danrindam Kolonel Inf Bram Abilowo, Aspers Kolonel Inf Rudi Adriono, Kakesdam Kolonel Ckm dr. Sony Endro Cahyo Nugroho, dan Kaajendam Letkol Caj Andi Mansur. Sedangkan panitia pusat yang hadir antara lain Kolonel Inf Iwan dari Itjenad, Letkol Inf Asep Hidayat dari Pusintelad, Letkol Inf Yusuf dari Disjasad, Letkol Inf Wildan dari Spersad dan Mayor Caj Solehuddin dari Ditajenad.(Pendam XIV Hsn)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed