oleh

KPU Laksanakan Pengundian Nomor Urut Pilbup Maros “Tahfidz” Nomor 1

Maros, Beritakota Online-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, telah mengundi nomor urut pasangan Calon Maros. Ada 3 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan dalam Pilbup Maros, Kamis (24/9/2020).

Pasangan Calon Bupati Maros, H Andi Tajerimin dan Wakil Bupati Maros, H Havid Fhasa SH (Tahfidz), mendapat nomor urut 1. “Semua nomor itu bagus, tetapi nomor satu ini adalah impian saya.” Hal itu juga sesuai dengan doa tim saat akan berangkat menuju KPU untuk pengundian nomor, ucap H Andi Tajerimin.

“Tidak ada juara dua yang ada juara satu,” imbuh H Andi Tajerimin.

Sementara, Calon Wakil Bupati Maros, H Havid Fhasa SH, mengaku bersyukur karena mendapatkan nomor urut 1. Havid mengaku telah memprediksi hal tersebut.

“Mendapatkan nomor berapa pun tidak berpengaruh. Karena saya sudah prediksi akan mendapatkan nomor urut 1,” kata Calon Wakil Bupati Maros H Havid Fhasa.

Moment pengambilan nomor urut ini tidak dihadiri oleh pendukung dan simpatisan masing-masing calon. Paslon hanya datang ke KPU dengan di dampingi oleh beberapa orang LO atau tim penghubung.(Mansur/Abd Haris)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed